SOLOPOS.COM - (JIBI/Reuters/Ralph Orlowski)

Liga Champions diwarnai dengan adanya ledakan jelang laga Dortmund vs Monaco.

Solopos.com, DORTMUND – Laga leg pertama perempatfinal Liga Champions 2016-2-17 antara Borussia Dortmund melawan AS Monaco resmi ditunda. Hal itu karena adanya ledakan jelang laga yang akan digelar di Signal Iduna Park tersebut.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Dikutip dari Okezone.com, bus dari tim Dortmund mengalami insiden ledakan di hotel tempat mereka menginap di Jalan Wittbraucker (10 kilometer dari Stadion Dortmund). Diketahui satu pemain Dortmund yakni Marc Bartra saat ini mengalami cedera dan sudah dilarikan ke rumah sakit.

Bus tim Borussia Dortmund yang terkena ledakan. (JIBI/Reuters/Kai Pfaffenbach)

Bus tim Borussia Dortmund yang terkena ledakan. (JIBI/Reuters/Kai Pfaffenbach)

Dortmund sendiri telah mengonfirmasi mengenai penundaan laga tersebut. Dengan demikian, laga Dortmund vs Monaco yang dijadwalkan digelar Rabu (12/4/2017) dini hari WIB diganti menjadi Rabu malam WIB.

“Pertandingan [Dortmund vs Monaco] resmi ditunda hingga Rabu 12 April pukul 18.45 [pukul 23.45 WIB)] Tiket tetap berlaku. Terima kasih untuk semua yang terlibat dalam keputusan ini,” tulis akun resmi Dortmund, @BVB.

Polisi di area ledakan Dortmund. (JIBI/Reuters/Kai Pfaffenbach)

Polisi di area ledakan Dortmund. (JIBI/Reuters/Kai Pfaffenbach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya