SOLOPOS.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (JIBI/REUTERS/Vincent West)

Liga Champions diwarnai dengan kemenangan Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid meraih kemenangan besar atas Atletico Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions. Pelatih Madrid Zinedine Zidane mengingatkan timnya untuk tak terlena karena masih ada leg kedua.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Bertanding di Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2017) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor telak 3-0. Semua gol Los Blancos diborong oleh striker andalan mereka, Cristiano Ronaldo.

Kemenangan tersebut membuat Madrid kian dekat dengan partai final. Mengenai hasil tersebut, Zidane senang. Namun, dia juag mengingatkan timnya untuk tak terlena karena masih ada leg kedua yang harus dijalani.

“Kami belum memenangi apapun dan masih perlu melanjutkan perjalanan kami. Kami masih punya leg kedua. Kami akan bekerja keras lagi dan berjuang untuk itu. Kami akan buat mereka [Atletico] menderita di kandangnya,” ujar Zidane seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu.

“Tidak akan ada laga yang mudah dan kami akan memainkan pertandingan dengan sempurna di kandang mereka untuk bisa melaju,” sambungnya.

Leg kedua semifinal Liga Champions sendiri akan digelar 11 Mei 2017 mendatang di Vicente Calderon. Dengan keunggulan 3-0, Madrid hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke final. Bahkan kalah dengan selisih dua gol pun Madrid tetap lolos.

“Kami sangat puas dan kami akan menikmatinya, tapi jalan kami masih panjang di Liga Champions dan La Liga. Saya tidak berpikir kami sedang bereuforia dan membayangkan diri kami di final,” tandas pelatih asal Prancis itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya