SOLOPOS.COM - FC Porto vs Juventus (JIBI/Reuters/Miguel Vidal)

Liga Champions akan menyajikan laga Juventus vs Porto.

Solopos.com, TURIN – Juventus akan menjamu FC Porto dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2016/2017 di Juventus Stadium, Rabu (15/3/2017) dini hari WIB.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Juve di atas kertas lebih diunggul ketimbang Porto untuk lolos ke fase selanjutnya. Terlebih, SI Nyonya Tua sudah mengantongi kemenangan 2-0 pada leg pertama di markas Porto. Kini, mereka pun hanya butuh hasil imbang untuk lolos.

Misi yang berat justru diemban sang tamu. Pasalnya, Juve sulit dikalahkan di kandang sendiri, apalagi harus menang dengan selisih tiga gol. Beruntung Porto memiliki bekal yang cukup bagus sebelum melawan Juve, yakni menyapu bersih tiga laga terakhir di Liga Portugal dengan kemenangan.

Sementara Juve sempat diimbangi Udinese dengan skor 1-1 di Liga Italia. Meski di partai terakhir Serie-A, Juve mampu mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1.

Di laga ini, Juve belum bisa memainkan Stefano Sturaro yang cedera. Sedangkan kondisi Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli masih meragukan. Di kubu Porto, mereka hanya tak bisa memainkan Alex Telles yang terkena kartu merah.

Laman Who Scored memprediksi Juve akan kembali memetik kemenangan melawan Porto. Di leg kedua ini, pasukan Massimiliano Allegri diprediksi mampu menang dengan skor telak 3-0.

Perkiraan susunan pemain:

Juventus: Buffon, Sandro, Chiellini, Bonucci, Alves, Pjanic, Khedira, Cuadrado, Mandzukic, Dybala, Higuain

Porto: Casillas, Pereira, Felipe, Marcano, Layun, D. Pereira, Corona, Torres, Brahimi, Siva, Soares

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya