SOLOPOS.COM - Para pemain Villarreal sebelum bertanding (villarrealcf.es)

Solopos.com, VILLARREAL – Juventus akan mendapat tantangan dari tim Spanyol, Villarreal, pada babak 16 Besar Liga Champions. Pertandingan leg pertama akan digelar di Estadio de la Ceramica, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB.

Juventus lolos ke babak 16 Besar Liga Champions setelah menjadi juara grup H. Si Nyonya Tua mengoleksi 15 poin dari enam laga yang dijalani. Juve mencatatkan lima kemenangan dan sekali kekalahan.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Baca Juga: Liga Champions: Prediksi Skor dan Line Up Chelsea vs Lille

Sementara Villarreal merupakan runner up Grup F. Mereka mengoleksi 10 poin hasil dari tiga kali menang, sekali imbang, dan dua kali kalah. Villarreal cuma terpaut satu poin dari Manchester United yang menjadi juara grup.

Menghadapi Juventus, Villarreal tak bisa memainkan Francis Coquelin, Gerard Moreno, dan Ruben Pena karena cedera. Mereka pun akan mengandalkan duet Boulaye Dia dan Arnaut Danjuma di lini depan. Sementara Alberto Moreno dan Yeremi Pino akan mengancam dari sisi sayap.

Di kubu tim tamu, mereka kehilangan Paulo Dybala, Daniele Rugani, Federico Chiesa, Giogio Chiellini, dan Federico Bernardeschi. Juve akan bertumpu pada Dusan Vlahovic sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Moise Kean dan Alvaro Morata.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Champions Dini Hari Nanti

Laman Who Scored memprediksi Villarreal akan mampu mengatasi perlawanan Juventus dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Villarreal: Rulli, Pedraza, Albiol, Torres, Foyth, Parejo, Trigueros, Pino, Moreno, Dia, Danjuma

Juventus: Szczesny, Cuadrado, Danilo, De Ligt, Sandro, Zakaria, Locatelli, Rabiot, Kean, Morata, Vlahovic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya