SOLOPOS.COM - AS Monaco vs Juventus (JIBI/Reuters/Eric Gaillard)

Liga Champions akan menyajikan laga Juventus vs AS Monaco.

Solopos.com, TURIN – Juventus harus menjamu wakil Prancis, AS Monaco, pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (10/5/2017) dini hari WIB.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Juve berada di atas angin jelang duel ini. Pasalnya, mereka mengantongi kemenangan 2-0 pada leg pertama di markas Monaco. Keunggulan tersebut membuat Juve hanya membutuhkan hasil imbang di laga ini.

Sayangnya, Juve tak memiliki bekal cukup bagus. Mereka baru saja diimbangi Torino di Liga Italia, akhir pekan kemarin. Padahal, kemenangan di laga tersebut akan membuat Juve kian dekat dengan gelar scudetto Liga Italia.

Di sisi lain, Monaco justru memiliki bekal yang sangat bagus jelang duel melawan Juve. Tim polesan Leonardo Jardim itu baru saja menghajar Nice dalam lanjutan Ligue 1 Prancis dengan skor 3-0. Skor yang sama pun diharapkan mereka dapat terulang di Juventus Stadium, demi bisa melenggang ke babak final Liga Champions.

Di laga ini, Juve hanya kehilangan Marko Pjaca yang cedera. Pelatih Massimiliano Allegri diprediksi tak akan mengubah skema seperti pada leg pertama. Gonzalo Higuain akan tetap diandalkan di lini depan didukung Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado.

Sementara Monaco tak bisa memainkan Boschilia dan Almamy Toure yang mengalami cedera. Di laga ini, lini depan masih akan diserahkan kepada duet Radamel Falcao dan Kylian Mbappe.

Laman Who Scored mengunggulkan Juventus pada laga ini. Si Nyonya Tua diprediksi mampu mengatasi perlawanan Monaco dengan skor tipis 1-0.

Perkiraan susunan pemain:

Juventus: Buffon, Sandro, Chiellini, Bonucci, Alves, Khedira, Pjanic, Cuadrado, Mandzukic, Dybala, Higuain

AS Monaco: Subasic, Dirar, Jemerson, Glik, Sidibe, Fabinho, Bakayoko, Lemar, Silva, Mbappe, Falcao

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya