SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID—Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sepertinya tak lelah mencetak gol. Pemain internasional Portugal itu ikut menyumbang dua gol lewat sundulan saat El Real mencukur FC Copenhagen 4-0 di Copenhagen, Kamis (3/10/2013) dini hari WIB. Adapun dua gol Madrid lainnya dicetak Angel Di Maria.

Hasil ini mempertahankan catatan kemenangan Madrid di kancah Liga Champions musim ini. Di laga Grup B sebelumnya, klub berjuluk Los Blanco situ malah mendulang hasil fantastis dengan meluluhlantakkan Galatasatay 6-1.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Gol pertama Ronaldo pada pertandingan ini lahir di menit ke-21, ketika kiper FC Copenhagen, Johan Wiland, gagal mengantisipasi umpan silang Marcelo. Ronaldo pun tanda ampun memperdaya sang kiper dengan sundulan dari sudut yang sulit. Resistensi Copenhagen efektif berakhir saat Ronaldo kembali membobol gawang mereka di menit ke-65.

Setelah itu giliran Di Maria unjuk gigi. Pemain internasional Argentina itu membuat skor menjadi 3-0, enam menit berselang, alias di menit ke-71. Di Maria kembali mencatatkan namanya di papan skor pada saat injury time.

Berkat kemenangan ini, Real Madrid, yang tak bisa menurunkan pemain terbaik dunia Gareth Bale karena cedera, semakin kokoh di puncak klasemen Grup B. El Real mengoleksi enam poin dari dua laga di babak penyisihan grup ini.  “Saya sangat senang, kami memainkan pertandingan hebat. Kami sedikit mengubah pola dengan tiga pemain di depan,” ujar Di Maria di televisi Canal Plus, seperti dikutip Reuters.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya