SOLOPOS.COM - Pelatih Madrid Carlo Ancelotti saat timnya bertemu Real Valladolid. JIBI/Reuters/Susana Vera

Solopos.com, MADRID — Carlo Ancelotti menyebut lawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, Schalke 04, sebagai tim berpengalaman. Oleh karena itu, dia meminta Madrid untuk tampil sebaik-baiknya ketika menghadapi Schalke.

Madrid akan lebih diunggulkan ketika mereka menghadapi Schalke di babak 16 besar. Catatan impresif Los Blancos di fase grup — meraih 16 poin dari enam pertandingan — jadi salah satu alasannya.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Tapi, Madrid punya catatan buruk tiap bertemu tim Jerman. Dalam dua musim terakhir, mereka secara berturut-turut disingkirkan Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

“Mereka adalah tim berpengalaman. Terkait hasil undian ini, kami bukan beruntung atau tidak beruntung,” ujar Ancelotti di situs resmi UEFA seperti dikutip detiksport.

“Ini adalah babak 16 besar Liga Champions dan kami harus berada di level terbaik kami pada dua pertandingan (melawan Schalke). Ini adalah kompetisi besar dan kami harus siap dan memberikan yang terbaik,” tambahnya.

“Saya pikir kami sekarang tampil baik dan, ketika bulan Februari datang, kami harus siap dan menampilkan yang terbaik. Ini adalah babak 16 besar Liga Champions dan selalu sulit,” kata mantan pelatih Juventus, AC Milan, dan Paris Saint-Germain ini.

“Kami punya hasrat untuk lolos ke perempatfinal. Di Liga Champions, Anda harus melakukan yang terbaik pada setiap pertandingan, tetap fokus, dan termotivasi. Kami tak boleh membuat kesalahan pada setiap partai di kompetisi ini,” ujar Ancelotti.

Schalke mendapatkan jatah menjadi tuan rumah leg pertama yang akan digelar pada 26 Februari 2014. Pada 18 Maret 2014, Madrid akan gantian menjamu Schalke. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya