SOLOPOS.COM - Trofi Liga Champions (JIBI/Solopos/Dok)

Liga Champions memasuki babak 16 Besar.

Solopos.com, SOLO – Liga Champions memasuki babak knockout setelah melewati fase grup. Grup A hingga D telah menyelesaikan pertandingannya, sementara Grup E hingga H masih akan bertanding pada Kamis (6/12/2017) dini hari WIB.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Dari laga-laga yang sudah dijalani, sudah ada 14 tim yang akan mengisi 16 tempat di fase knock-out. Artinya, tinggal empat tiket sisa yang akan diperebutkan. Dari Grup E hingga D, cuma Grup E yang belum memiliki satu wakil di babak 16 Besar.

Liverpool, Sevilla, dan Spartak Moskow masih berebut dua tempat di babak 16 Besar. Sementara Grup H, dua slot sudah diisi oleh Tottenham Hotspur dan Real Madrid. Sedangkan Grup F dan G sudah menyetor satu nama yakni Manchester City dan Besiktas.

Artinya, empat tiket sisa akan diambil oleh dua wakil Grup E, dan masing-masing sati wakil dari Grup F dan G yang akan bertanding pada Kamis (7/12/2017) dini hari WIB nanti.

Berikut tim-tim yang sudah memastikan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions:

GRUP A: Manchester United, FC Basel

GRUP B: PSG, Bayern Munchen

GRUP C: AS Roma, Chelsea

GRUP D: Barcelona, Juventus

GRUP E:

GRUP F: Manchester City,

GRUP G: Besiktas,

GRUP H: Tottenham Hotspur, Real Madrid,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya