SOLOPOS.COM - Juventus merayakan kemenangan. (JIBI/REUTERS/Alberto Lingria)

Liga Champions diwarnai dengan Juventus yang lolos ke babak final.

Solopos.com, TURIN – Juventus sukses melangkah ke partai puncak Liga Champions musim ini. Striker Juve, Paulo Dyabala, senang dengan hasil itu namun dia juga m mengingatkan timnya bahwa pertandingan belum usai.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Juve lolos ke babak final Liga Champions setelah menyingkirkan AS Monaco dengan agregat 4-1. Juve menang 2-0 pada leg pertama di markas Monaco. Sementara pada leg kedua yang digelar di Juventus Stadium, Rabu (10/5/2017) dini hari WIB, SI Nyonya Tua menang dengan skor 2-1.

Juve mampu unggul 2-0 lebih dulu di laga itu lewat lesakkan Mario Mandzukic dan Dani Alves pada babak pertama. Baru di babak kedua, Monaco mampu memperkecil kedudukan lewat wonderkid mereka, Kylian Mbappe-Lottin.

Juve pun lolos ke final dan tinggal menunggu pemenang antara Atletico Madrid vs Real Madrid. Final Liga Champions musim ini bakal digelar di Cardiff, 3 Juni 2017 mendatang. Dybala menyebut final menjadi target Juve selanjutnya.

“Ini adalah malam yang indah untuk semua orang. Kami telah mencapai mimpi yang kami miliki sejak pramusim di Melbourne. Kami menjalani begitu banyak pertandingan dan ini belum selesai. Kami ingin memenangi final,” ujar Dybala di Mediaset Premium.

“Saya berharap bisa menentukan dalam kemenangan tim saya. Kami punya banyak pertandingan sebelum itu dan target-target lainnya juga.”

“Ini adalah malam yang tak akan pernah saya lupakan, tapi masih ada yang harus kami lakukan,” lanjut eks bomber Palermo itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya