SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PORTO — Sempat tertinggal lebih dulu, Manchester City akhirnya memetik kemenangan 2-1 dalam lawatan ke kandang FC Porto. Gol penentu kemenangan The Citizens atas sang juara bertahan datang dari Sergio Aguero.

Betanding di Estadio do Dragao, Jumat (17/2/2012) dinihari WIB, City lebih dulu tertinggal. Silvestre Manuel Goncalves Varela menjebol gawang Joe Hart usai dapat umpan dari Hulk di menit 27.

City baru bisa membalas gol tersebut di babak kedua. Bunuh diri Alvaro Pereira membuat kedudukan sama kuat 1-1 pada menit 55. Skor baru berubah jadi 2-1 setelah Sergio Aguero menjebol gawang tuan rumah enam menit sebelum pertandingan usai.

Kemenangan 2-1 ini membuat jalan City lolos ke babak berikutnya semakin lebar. Dengan leg kedua akan digelar di Etihad Stadium, Vincent Kompany dkk. cuma butuh hasil imbang dalam pertandingan itu. Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya