SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIBEREC — Klub Spanyol, Sevilla, hanya mampu memetik satu poin ketika melawat ke markas Slovan Liberec, Stadion U Nisy, Liberec, Jumat (25/10/2013) dini hari WIB.  Setelah tertinggal satu gol di babak pertama, anak asuh Unai Emery menyamakan kedudukan di babak kedua melalui gol Vitolo sekitar tiga menit menjelang bubar.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Meski demikian, hasil imbang 1-1 di Liberec ini, masih mengamankan posisi Sevilla di puncak klasemen sementara Grup H dengan total nilai tujuh poin. Sementara Liberec menepel di posisi kedua dengan total lima poin.

Unai Emery menyajikan formasi 4-4-1-1 dalam duel ini, dengan Kevin Gameiro dan Jose Antonio Reyes sebagai pengkreasi serangan. Sedangkan Bryan Rabello dan Perotti ditugaskan untuk membantu serangan di belakang striker.

Hasilnya, Sevilla langsung memberi tekanan sejak menit-menit awal. Meski demikian, Liberec justru bisa unggul lebih dahulu melalui gol Michael Rabusic.

Seperti dilansir sportmole.co.uk, Rabusic mampu membobol gawang Sevilla setelah memanfaatkan umpan dan pergerakan Sergiy Rybalak dengan baik. Sang striker tanpa kesalahan langsung meneruskan bola trsebut ke sudut gawang Sevilla.

Sementara Sevilla baru benar-benar memiliki peluang emas melalui Rabello. Sayangnya, upayanya masih bisa diselamatkan kiper Liberec, Premysl Kovar pada menit ke-33. Babak pertama berakhir, kedudukan unggul 1-0 untuk Liberec.

Di babak kedua, Sevilla mencoba meningkatkan serangan. Klub La Liga Spanyol ini mendapatkan angin segar, setelah Liberec terpaksa bermain dengan 10 pemain. Kiper Liberec, Kovar, diganjar kartu merah setelah melanggar pemain Sevilla, Carlos Bacca pada menit ke-75.

Sejak unggul jumlah pemain, Sevilla semakin menggila. Bermula dari umpan Reyes, Vitolo akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-88. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga bubar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya