SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Europa 2015/2016 memasuki babak 16 besar

Solopos.com, SOLO – Liga Europa 2015/2016 telah memainkan leg pertama babak 16 besar. Sejumlah big match pun tersaji di babak ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dua raksasa Inggris, Liverpool dan Manchester United bentrok di Anfield pada leg pertama. Di laga ini sang tuan rumah menang dengan skor 2-0. Daniel Sturridge dan Roberto Firmino menjadi penentu kemenangan Liverpool.

Di laga lain, Borussia Dortmund berhasil menghajar Tottenham Hotspur tiga gol tanpa balas. Marco Reus memborong dua gol, sementara satu gol lainnya dilesakkan Pierre Emerik-Aubameyang.

Duel sesama tim Spanyol antara Athletic Bilbao melawan Valencia menjadi milik tuan rumah. Bilbao menang dengan skor 1-0. Sementara itu Villarreal berhasil menang atas wakil Jerman, Bayer Leverkusen, dengan skor 2-0.

Berikut hasil lengkap leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2015/2016 seperti dikutip dari Who Scored, Jumat (1/3/2016):

Shakhtar Donetsk 3-2 Anderlecht

Basel 0-0 Sevilla

Borussia Dortmund 3-0 Tottenham Hotspur

Fenerbache 1-0 Braga

Villarreal 2-0 Bayer Leverkusen

Athletic Bilbao 1-0 Valencia

Liverpool 2-0 Manchester United

Sparta Praha 1-1 Lazio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya