SOLOPOS.COM - Liga Europa (Youtube)

Liga Europa 2015/2016 memasuki babak perempatfinal.

Solopos.com, SOLO – Liga Europa 2015/2016 telah memasuki babak delapan besar atau perempatfinal. Leg pertama babak tersebut pun telah digelar, Jumat (8/4/2016) dini hari WIB.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Salah satu laga yang cukup menarik adalah Borussia Dortmund kontra Liverpool. Di leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1. Liverpool sempat unggul lebih dulu lewat sepakan Divock Origi, tapi tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat Matt Hummels.

Di laga lain ada duel sesama tim Spanyol. Athletic Bilbao harus menjamu sang juara bertahan. Bilbao yang bertindak sebagai tuan rumah harus menyerah dari Sevilla dengan skor 1-2. Artiz Aduriz sempat membuat unggul Bilbao lewat golnya, tapi Sevilla mampu membalikkan kedudukan lewat Thimothee Kolodziejczak dan Vicente Iborra.

Sementara dua laga lainnya adalah Braga tumbang 1-2 dari Shakhtar Donetsk di kandang. Selain itu ada Villarreal yang mampu mengalahkan Sparta Praha dengan skor 2-1.

Hasil lengkap leg pertama babak perempatfinal Liga Europa 2015/2016 seperti dikutip dari Who Scored, Jumat (8/4/2016):

Braga 1-2 Shakhtar Donetsk

Villarreal 2-1 Sparta Praha

Athletic Bilbao 1-2 Sevilla

Borussia Dortmund 1-1 Liverpool

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya