SOLOPOS.COM - Pemain Liverpool saat mengalahkan HJK Helnski (Dailymail.co.uk)

Liga Europa 2015 grup B mempertemukan Bordeaux vs Liverpool.

Solopos.com, BORDEAUX – Liverpool mengawali kampanye Liga Europa 2015/2016 dengan bertandang ke Nouveau Stade menghadapi tuan rumah Bordeaux, Jumat (18/9/2015) pukul 00.00 WIB. Laga tersebut akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Menghadapi tuan rumah Bordeaux, Liverpool berbekal kekalahan dari Manchester United di lIga Premier Inggris. Di dua laga sebelumnya The Reds juga tak mampu meraih kemenangan. Mereka ditahan imbang Arsenal dan dijungkalkan West ham United di Anfield.

Kritik tajam pun disorotkan kepada manajer brendan Rodgers. Rodgers dituntut untuk segera membangkitkan performa Liverpool. Namun, saat melawat ke Prancis nanti, Rodgers justru akan memainkan pemain lapis kedua.

Buktinya, pelatih asal Irlandia Utara itu tak membawa striker andalan mereka, Christian Benteke, ke markas Bordeux. Di lini depan, tukang gedor akan dibebankan kepada Danny Ings dan Divock Origi. Sementara di lini tengah masih akan mengandalkan trio James Milner, Lucas Leiva, dan Emre Can.

Di kubu tuan rumah, Bordeaux berbekal hasil imbang dengan juara bertahan Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain. Namun tim polesan Willy Sagnol itu juga kehilangan sejumlah pilar karena cedera. Nama-nama seperti Thomas Toure, Lamine Sane, Gregory Sertic, Jaroslav Plasil, dan Cheick Diabate masih menepi di ruang perawatan.

Dari empat laga awal Liga Prancis, Bordeaux memang baru meraih sekali kemenangan. Tiga laga sisanya berakhir imbang termasuk saat melawat ke PSG. Saat kontra PSG, Bordeaux menampilkan permainan yang impresif sehingga menyulitkan Ibrahimovic dkk.

Permaiann tersebut diprediksi akan kembali terulang saat menjamu Liverpool. Oleh karena itu pertandingan Bordeaux vs Liverpool diperkirakan akan berjalan alot. Laman Who Scored memprediksi laga tersebut akan berakhir imbang 1-1.

Berikut prediksi susunan pemain Bordeaux vs Liverpool:

Bordeaux: Carrasso, Poundje, Pallois, Pablo, Guilbert, Maurice-Belay, Saivet, Chantome, Khazri, Crivelli, Rolan

Liverpool: Bogdan, Clyne, Toure, Sakho, Moreno, Milner, Leiva, Can, Ibe, Ings, Origi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya