SOLOPOS.COM - Reaksi para pemain Fiorentina (ke-ka) Alberto Aquilani, Matias Fernandez dan Marcos Alonso seusai bermain imbang melawan Dynamo Kiev di the Olympic stadium, Kiev. JIBI/Reuters/Valentyn Ogirenko

Liga Europa 2015/2016 grup I mempertemukan Fiorentina vs Basel.

Solopos.com, FLORENCE – Fiorentina mendapat tantangan FC Basel dalam laga pembuka grup I Liga Europa 2015/2016. Laga tersebut akan digelar di Artemio Franchi, Jumat (18/9/2015) dini hari WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Fiorentina berbekal kemenangan 1-0 atas Genoa di Serie-A sebelum menjamu Basel di Liga Europa. Fiorentina saat ini telah menang dua kali dan sekali kalah di Serie-A Italia. Seperti musim-musim sebelumnya, Fiorentina menjadi penantang serius untuk meraih scudetto.

Performa itu ingin terus dipertahankan La Viola di pentas Liga Europa. Apalagi saat menghadapi Basel, mereka bisa bermain full team karena tak ada pemain cedera. Milan Badelj yang mendapat kartu merah di ligalokal tetap bisa dimainkan di Liga Europa 2015/2016.

Keadaan berbeda justru dialami tim tamu. Basel tak bisa memainkan tiga pemain andalannya karena cedera. Adama Traore, Ivan Ivanov, dan Veljko Simic tak bisa memperkuat raksasa Swiss itu beberapa pekan ke depan.

Basel sendiri masuk ke Liga Europa setelah tersingkir di babak play-off Liga Champions. Mereka dikalahkan tim Israel, Maccabi Tel Aviv. Di kancah Liga lokal, Basel tak terbendung selama delapan pertandingan terakhir.

Meski bermain di publik sendiri Fiorentina diprediksi akan kerepotan menghadapi Basel. laman Who Scored pun memprediksi laga ini akan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Berikut prediksi susunan pemain Fiorentina vs FC Basel:

Fiorentina: Tatarusanu, Pasqual, Alonso, Astori, Tomovic, Vecino, Badelj, Valero, Rossi, Babacar, Bernardeschi

FC Basel: Vaclik, Lang, Hoeegh, Suchy, Safari, Zuffi, Elneny, Gashi, Delgado, Bjarnason, Embolo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya