SOLOPOS.COM - Wing back Chelsea, Ryan Bertrand, dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Wing back Chelsea, Ryan Bertrand, dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDONWing back kiri Chelsea, Ryan Bertrand, dipastikan absen saat timnya melakoni lawatan ke markas Rubin Kazan pada perempat final kedua Liga Champions di Moskow, Jumat (12/4/2013) dini hari WIB. Bertrand terpaksa ditinggal karena kondisinya tidak fit akibat gejala demam.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Dengan absennya Bertrand, lini belakang Chelsea berada dalam sinyal bahaya. Pasalnya, selain Bertrand, wing back Chelsea lainnya, Ashley Cole, juga dipastikan absen. Cole mengalami cedera hamstring, yang dialaminya saat menghadapi Manchester United pada perempat final Piala FA, 1 April lalu.

Bertrand, yang didaulat menggantikan Cole pun selama ini tampil cukup apik.

The Blues, julukan Chelsea, dalam akun Twitter resminya mengatakan bukan hanya Bertrand yang tak bisa disertakan dalam duel Liga Europa ini. Namun, ada beberapa pemain muda lainnya yang ditinggal juara Liga Champions musim lalu itu.

“Yang tak akan menjalani lawatan adalah Ryan Bertrand, yang mengalami demam, dan Gary Cahill serta Oriol Romeu, yang masih cedera,” tulis akun resmi Chelsea.

Dengan absennya Bertrand, Chelsea tinggal memiliki dua pilihan di sayap kiri belakang. Pilihan Chelsea, yakni antara pemain muda Nathan Ake atau bek veteran, Paulo Ferreira.

Chelsea akan bertandang ke markas Rubin dengan modal keunggulan 3-1 yang diraihnya pada leg pertama di Stamford Bridge, London, Jumat (5/4/2014) dini hari lalu. Keunggulan Chelsea saat itu diciptakan melalui dua gol Fernando Torres dan satu gol lainnya dari Victor Mosses. Sedang gol pemerkecil ketertinggalan Rubin diciptakan melalu tendangan penalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya