SOLOPOS.COM - Pemain dan official Sevilla rayakan kemenangan juara Liga Europa, kasta kedua komperisi Eropa. JIBI/Reuters

Solopos.com, TURIN — Sevilla berhasil menjadi juara Liga Europa setelah memetik kemenangan di final melawan Benfica. Kekompakan dan juga kerja keras disebut menjadi kunci hasil bagus yang didapat oleh Los Rojiblancos.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium, Kamis (15/5/2014) dinihari WIB, Sevilla mengalahkan Benfica lewat adu tendangan penalti.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Kiper Sevilla, Beto, sukses menepis sepakan Oscar Cardozo dan Rodrigo, hingga mampu membawa tim besutan Unai Emery itu memetik kemenangan dengan skor akhir 4-2.

Emery memberikan pujian khusus buat tim pelatih kiper atas performa apik Beto di babak tos-tosan. Tak lupa, dia juga memuji seluruh penggawa Sevilla yang sudah bekekrja keras untuk mempersembahkan trofi untuk para suporter.

“Tim kami tetap kompak dalam momen sulit malam ini. Kinerja yang luar biasa dengan para staf pelatih kiper sungguh sangat krusial, terutama saat membicarakan Beto,” kata Emery di situs resmi UEFA seperti dilansir detiksport.

“Kami berharap untuk bisa mendapapatkan kesempatan kami -seperti yang didapat oleh Carlos Bacca-, tapi kami siap untuk kejadian apapun,” katanya.

“Sevilla sudah tak bermain di kompetisi Eropa dalam dua musim belakangan. Jadi, kami ingin melakukan suatu hal yang spesial.”

“Kami tahu bahwa ini bakal berat, tapi kami memiliki keinginan besar untuk mencapai final. Sungguh luar biasa bisa mencapai final dan memenanginya. Buat saya dan semua mengerti saya, ini merupakan suatu proses yang sudah banyak saya pelajari. Terima kasih untuk klun dan para suporter karena kami berada di sini hari ini,” imbuhnya. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya