SOLOPOS.COM - FC Rostov vs Manchester United (JIBI/Reuters/Maxim Shemetov)

Liga Europa akan menyajikan MU vs Rostov.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United membutuhkan kemenangan saat menghadapi FC Rostov pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (17/3/2017) dini hari WIB, demi bisa lolos ke babak perempatfinal.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Pada leg pertama kemarin, kedua tim hanya bermain imbang 1-1. MU pun membutuhkan kemenangan demi mengunci satu tiket di perempatfinal Liga Europa, meski dengan imbang 0-0 mereka tetap dipastikan lolos. Sementara Rostov butuh hasil imbang dengan dua gol ke atas.

MU sendiri memiliki bekal yang kurang bagus jelang laga ini. Mereka baru saja disingkirkan Chelsea di babak perempatfinal Piala FA. Namun, di laga ini merek sudah bisa memainkan bomber Zlatan Ibrahimovic yang saat laga melawan Chelsea absen karena hukuman di kancah domestik.

Kendati demikian, MU tetap mengalami krisis di lini depan. Pasalnya, Anthony Martial dan Wayne Rooney masih mengalami cedera. Praktis, Ibrahimovic pun diharapkan bisa memecah kebuntuan karena tak ada pemain pelapis di bench untuk posisi striker, kecuali Marcus Rasford yang bisa ditempatkan di sisi sayap.

Sementara di kubu Rostov, juga memiliki bekal yang tak bagus-bagus amat. Mereka hanya mampu mencatatkan hasil imbang 0-0 melawan Terek di Liga Premier Rusia. Di sisi lain, terdapat tiga pemain yang bakal absen yakni Vladimir Granat karena cedera, serta Timofei Kalachev dan Aleksandru Gatcan yang terkena akumulasi kartu.

Laman Who Scored mengunggulkan MU di laga ini. Selain materi pemain mereka di atas kertas lebih unggul dibanding Rostov, Setan Merah juga bakal mendapat dukungan penuh dari publik Old Trafford. MU diprediksi menang dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain:

Manchester United: De Gea, Blind, Bailly, Rojo, Valencia, Pogba, Herrera, Mkhitaryan, Mata, Rashford, Ibrahimovic

FC Rostov: Medvedev, Mevlja, Navas, Kudryashov, Erokhin, Prapelita, Noboa, Terentjev, Bayramyan, Poloz, Bukharov

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya