SOLOPOS.COM - Selebrasi Christian Benteke bersama Dejan Lovren setelah mencetak gol saat Liverpool kontra Bournemouth (Sky Sports)

Liga Inggris 2015 pekan kelima mempertemukan Manchester United vs Liverpool di Old Trafford.

Solopos.com, LIVERPOOL – Laga big match Liga Inggris 2015/2016 akan tersaji di pekan kelima. Liverpool harus bertandang ke Old Trafford, markas Manchester United, Sabtu (12/9/2015).

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Punggawa anyar Liverpool, Nathaniel Clyne, mengaku tak sabar melawan musuh bebuyutan timnya itu. Pertandingan terakhir antara kedua tim terjadi musim lalu saat Liverpool dipecundangi MU di Anfield dengan skor 1-2. Saat itu Steven Gerrard yang masuk sebagai pemain pengganti harus mendapat kartu merah padahal baru 38 detik memasuki lapangan.

Clyne sendiri musim lalu masih membela Southampton. Dia menjadi salah satu punggawa The Saint saat mengalahkan MU di Old Trafford musim lalu. Pengalamannya mengalahkan MU itu ingin diulangi Clyne saat berseragam Liverpool musim ini.

“Salah satu alasan saya berlabuh ke Liverpool adalah untuk bermain di pertandingan besar seperti ini,” kata Clyne seperti dilansir Dailymail.co.uk yang dikutip dari website resmi klub, Rabu (9/9/2015).

“Bermain di Old Trafford musim lalu dengan Southampton dan meraih tiga poin terasa menyenangkan. Itu merupakan kemenangan yang layak didapatkan, kami bermain sangat baik dan Anda harus di puncak permainan jika ingin keluar dengan tiga poin,” imbuh Clyne.

“Bekerja keras, mengambil inisiatif, dan mendominasi permainan akan jadi kuncinya. Kami tidak boleh membiarkan mereka mengalirkan bola ke berbagai penjuru, karena mereka ingin ada banyak ruang kosong,” lanjutnya

“Kami perlu berada di ‘tenggorokan’ mereka sejak awal, tidak membiarkan mereka nyaman di pertandingan. Dan dengan kualitas yang kami miliki di depan, kami bisa memberikan mereka masalah,” pungkas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya