SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 memasuki pekan kedelapan. Arsenal tampil cukup baik.

Solopos.com, LONDON – Arsenal menunjukkan hasil impresif di Liga Inggris 2015/2016. Tim polesan Arsene Wenger itu kini menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 16.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Posisi itu didapat Arsenal usai mereka menjungkalkan Manchester United dengan skor telak 3-0. Hasil impresif itu pun membuat Arsenal dijagokan bisa menjuarai Liga Inggris musim ini. Hal tersebut diutarakan oleh legenda Liverpool, Jamie Carragher.

Namun Carragher menyatakan Arsenal bisa juara asal dia keluar lebih cepat di Liga Champions. Seperti diketahui Arsenal juga berlaga di Liga Champions musim ini. Namun di level Eropa, The Gunners justru tak cemerlang.

Satu grup dengan Dynamo Zegreb, Olympiacos, dan Bayern Munchen, Arsenal berada di dasar klasemen. Oleh karena itu, menurut Carragher, Arsenal lebih baik fokus pada Liga Premier Inggris.

“Manchester United terlihat tak bagus di daerah tertentu, Chelsea terlihat baik di kecepatan. Hanya ada ManchesterCity yang terlihat seperti menonjol di banding lainnya namun tim itu juga telah menuai hasil buruk,” ujar Carragher seperti dilansir Mirror.co.uk, Senin (5/10/2015).

“Arsenal tidak akan memenangkan Liga Champions dengan skuat ini, mereka selalu kalah dan perempatfinal adalah capaian terbaik. Jadi jika mereka keluar lebih cepat sebelum babak itu mungkin itu bisa sangat menguntungkan,” imbuh dia.

“Keluar cepat di Liga Champions mungkin memberi kesempatan besar musim ini. Musim depan Chelsea akan kembali, ini mungkin akan menjadi musim bagi Arsenal. Arsenal perlu memenangi gelar yang harus menjadi tujuan utama mereka,” tutur Carragher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya