SOLOPOS.COM - Arsenal (Twitter)

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan kemenangan Arsenal atas Newcastle United.

Solopos.com, LONDON – Arsenal berhasil memetik kemenangan saat menjamu Newcastle United di Emirates stadium, Sabtu (2/1/2016). The Gunner menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Laurent Koscielny.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Dalam laga itu, Petr Cech tampil apik di bawah mistar gawang Arsenal. Dia membuat beberapa penyelamatan gemilang termasuk mengagalkan peluang emas Georginio Wijnaldum. Wenger pun bangga dengan mental anak asuhnya yang beberapa kali mendapat gempuran dari para pemain Newcastle.

“Kami hari ini diuji oleh Newcastle yang bermain baik. Beruntung kami tidak kehilangan poin. Saatnya fokus karena fakta menunjukkan kami berada di posisi yang kuat. Kami telah menunjukkan mental yang kuat dan kami akan selalu membutuhkan hal itu,” ujar Wenger dikutip dari Soccerway, Minggu (3/1/2016).

“Itu adalah pertandingan yang sangat ketat antara dua tim. Ini seperti sebuah tes pada aspek berbeda dalam sepak bola. Anda seperti harus memiliki mental yang kuat untuk memenangkan pertanding,” imbuh pelatih asal Prancis tersebut.

Berkat kemenangan itu Arsenal kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan torehan 42 poin dari 20 laga. Mereka unggul dua poin dari Leicester City yang bercokol di urutan kedua klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya