SOLOPOS.COM - Juan Mata saat mencetak gol ke gawang Simon Mignolet dalam Liga Prmeir Inggris (Telegraph)

Liga Inggris 2015/2016 pekan kelima menyajikan laga big match antara Manchester United vs Liverpool.

Solopos.com, MANCHESTER – Laga big match akan tersaji di pekan kelima Liga Inggris 2015/2016. Manchester United akan menjamu Liverpool di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015).

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Kedua tim membawa bekal kekalahan sebelum berjumpa. MU kalah dari Swansea 2-1, sementara Liverpool dipecundangi West Ham United 0-3 di Anfield. Kedua kubu pun diprediksi akan bermain ngotot untuk kembali ke jalur juara.

MU masih bercokol di urutan kelima klasemen sementara dengan 7 poin, sementara Liverpool di posisi ketujuh dengan nilai sama. MU masih tak bisa memainkan Phiol Jones dan Michael Carrick karena cedera. Namun, Anthony Martial mungkin bisa menjalani debut setelah didatangkan dari AS Monaco.

Debut musim ini juga kemungkinan akan datang untuk De Gea setelah dia dimainkan Timnas Spanyol. Seperti diketahui, sejak musim ini bergulir Van Gaal lebih memilih Sergio Romero di bawah mistar gawang MU. Hal itu lantaran De Gea diterpa isu kepindahan ke Real Madrid.

Sementara di kubu Liverpool masih tak bisa memasang Jon Flanagan dan Joe Allen karena cedera. Sementara kondisi Daniel Stturidge, Adam Lallana, dan Jorda Henderson masih meragukan meski telah berlatih bersama tim. Kerugian tambahan untuk Liverpool adalah tak bisa memainkan Philippe Coutinho yang mendapat kartu merah di laga sebelumnya.

Laga ini diprediksi akan berlangsung ketat. Selain masing-masing klub butuh kemenangan, laga ini juga sarat akan gengsi karena memiliki rivalitas tinggi. Sebutan derby of England pun kerap diberikan untuk laga MU vs Liverpool karena kedua klub menjadi peraih titel terbanyak Liga Inggris.

Laman Who Scored memprediksi MU akan memenagi laga ini dengan skor tipis 3-2. Berikut prediksi line up MU vs Liverpool menurut Who Scored:

Manchester United: De Gea, Shaw, Blind, Smalling, Darmian, Schweinsteiger, Schneiderlin, Herrera, Depay, Mata, Rooney

Liverpool: Mignolet, Clyne, Skrtel, Lovren, Gomez, Can, Leiva, Milner, Firmino, Ings, Benteke

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya