SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 memasuki pekan kedelapan. Manchester United menuai hasil buruk di pekan tersebut.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United baru saja mengalami kekalahan telak di Liga Inggris 2015/2016. Mereka tumbang saat menghadapi tuan rumah Arsenal dengan skor 3-0.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Gelandang MU, Michael Carrick, berharap timnya segera bangkit dari kekalahan itu. Menurutnya, MU kini telah berada di jalur yang benar. Kekalahan itu merupakan sebuah kecerobohan tim klarena kebobolan tiga gol dalam 20 menit.

Ia pun berharap kecerobohan seperti itu tak terulang kembali di pertanding-pertandingan selanjutnya. “Kami memulai pertandingan dengan tidak bagus, tak cukup cepat, dan justru kebobolan,” ujar Carrick seperti dilansir situs resmi MU, Manutd.com, Senin (5/10/2015).

“Ketika Anda kebobolan di level ini, maka akan sulit untukmengembalikan situasi. Saya pikir secara permainan kami telah meningkat tapi itu tak cukup baik untuk kami. Kami tentu kecewa dan akan menyalahkan diri sendiri tentang hasil pertandingan itu selama beberapa pekan ke depan,” lanjut dia.

“Saya berharap hasil ini hanya satu kecerobohan MU, bukan pertanda hasil-hasil berikutnya bagi tim. Sejauh ini kami masih menunjukkan konsistensi, bisa dilihat bagaimana posisi kami di papan klasemen,” lanjutnya.

“Kami menunjukkan awal yang menjanjikan musim ini. Kami masih memiliki waktu untuk kembali ke jalur yang benar dan sisa musim ini masih cukup panjang,” pungkas gelandang 34 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya