SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan laju buruk Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Chelsea tengah terpuruk di Liga Inggris 2015/2016. Mereka sudah menelan enam kali kekalahan dan terseok-seok di posisi ke-15 klasemen dengan toreha 11 poin dari 11 pertandingan.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Kapten Chelsea, John Terry, menganggap terpuruknya timnya itu bukanlah salah pelatih Jose Mourinho. Justru para pemainlah yang harus bertanggungjawab atas jebloknya performa The Blues. Seperti diketahui, akibat terpuruknya Chelsea, posisi Jose Mourinho mulai terancam.

Namun, pelatih asal Portugal itu terus dibela oleh para pemainnya. Sebelum Terry sudah ada John Obi Mikel dan Ramires yang mendukung Mourinho untuk tetap bertahan. “Para pemain dan saya secara pribadi akan berdiri dan bilang, ‘saya sudah tampil tidak cukup bagus’,” ujar Terry seperti dilansir The Guardian, Rabu (4/11/2015).

“Penampilan kami tidak cukup bagus dan kami bertanggung jawab atas itu. Kami sadar di mana posisi kami di liga dan Liga Champions dan harus melakukan apa yang harus dilakukan untuk keluar dari situasi ini. Tanggung jawab itu ada pada kami, bukan manajer,” imbuh Terry.

Terry juga menegaskan tak ada pemberontakan terhadap Mourinho. Seperti yang sudah tersiar, atmosfer ruang ganti Chelsea diisukan memanas. Banyak pemain yang sudah mulai tidak lagi respect dengan The Special One. Namun hal itu dibantah Terry.

“Saya pikir apa yang sudah kita lihat dalam dua atau tiga hari terakhir soal apa yang terjadi di ruang ganti itu adalah cerita konyol. Dalam karier sepak bola saya, saya tidak pernah mendengar pemain mengatakan kata-kata itu, bahkan ketika hal-hal berjalan buruk atau sangat buruk. Saya bisa pastikan pada kalian sekarang bahwa para pemain 100 persen mendukung manajer,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya