SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 telah masuk ke pekan kelima. Liverpool belum maksimal hingga pekan tersebut.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool menuai hasil buruk di tiga laga terakhir Liga Inggris 2015/2016. The Reds tak mampu meraih kemenangan di tiga laga terakhir itu.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Setelah bermain imbang melawan Arsenal, Liverpool harus menerima kekalahan dari West Ham dan Manchester United. Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, meminta timnya untuk tetap tenang terkait kondisi itu. Menurutnya liga masih panjang dan masih ada waktu untuk memperbaiki kinerja tim.

Liverpool kini bertengger di urutan ke-10 klasemen sementara Liga inggris 2015/2016 dengan torehan tujuh poin. Manajer Brendan Rodgers pun mendapat sorotan tajam. Bahkan sejumlah pendukung Liverpool telah meminta sang pemilik untuk memecat manajer asal Irlandia Utara ini.

Liverpool sendiri akan menjalani Liga Europa melawan Bordeaux, Kamis (17/9/2015) malam WIB. Kemenangan di laga itu dianggap sangat penting bagi The Reds agar mengembalikan mental dan performa tim.

“Sangat penting untuk tetap tenang, terutama karena kami masih berada di awal musim di semua kompetisi,” ujar Coutinho seperti dilansir Liverpoolfc.com, Rabu (16/9/2015).

“Kami masih memiliki waktu yang panjang dan banyak hal bisa terjadi. Liga Premier Inggris memang kompetisi yang berat, semua klub memiliki tim yang bagus, dan kami tahu akan ada kejutan-kejutan yang akan terjadi,” tambahnya.

“Ada banyak pelajaran yang bisa dipelajari sehingga kami bisa bangkit dan tidak membuat kesalahan yang sama. Kami punya tim hebat dan kami tahu bisa meningkat dan itulah yang akan kami coba lakukan sekarang,” papar gelandang asal Brasil itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya