SOLOPOS.COM - Arsenal vs Tottenham (Twitter)

Liga Inggris 2015/2016 pekan ke-12 mempertemukan Arsenal kontra Tottenham Hotspur.

Solopos.com, LONDON – Arsenal harus menjamu tetangganya, Tottenham Hotspur, dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris 2015/2016, Minggu (8/11/2015) malam WIB. Laga ini dikenal dengan sebutan North London Derby.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Seperti sebelum-sebelumnya, laga Arsenal kontra Tottenham berjalan seru sejak awal. Tensi tingi diperagakan kedua tim dari menit pertama. Jual beli serangan pun terjadi di enam menit awal, meski serangan lebih banyak terhenti di lini pertahanan.

Peluang didapat Tottenham melalui Moussa Dembele pada menit ke-19. Sayang tendangan keras pemain tersebut masih membentur bek Arsenal dan menyamping di sisi gawang.

Kesempatan kembali didapat tim tamu pada menit ke-24. Berawal dari tendangan bebas Christian Eriksen, Eric Dier berhasil menyambut umpan itu dengan sundulan. Namun sayang, sundulannya masih melebar.

Totenham akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-32. Berawal dari umpan jauh Danny Rose, Hary Kane mampu meloloskan diri dari pengawalan Laurent Koscielny. Kane kemudian denganmudah mengelabuhi Petr Cech dan membawa Tottenham unggul 0-1.

Tertinggal satu gol membuat Arsenal menyerang. Mereka terus melakukan seragan dari segala sisi. Namun lini pertahanan The Lily White sangat solid dan membuat Arsenal belum mendapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Skor 0-1 untuk keunggulan Tottenham bertahan hingga turun minum.

Berikut susunan pemain Arsenal vs Tottenham Hotspur:

Arsenal: Cech, Debuchy, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Cazorla, Coquelin, Ozil, Sanchez, Campbell, Giroud

Tottenham Hotspur: Lloris, Walker, Alderweireld, Vertoghen, Rose, Dier, Alli, Dembele, Eriksen, Lamela, Kane

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya