SOLOPOS.COM - Joe Hart (Mcfc.co.uk)

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan hasil imbang di laga Leicester vs Manchester City.

Solopos.com, LEICESTER – Kiper Manchester City, Joe Hart, cukup kecewa karena timnya tak bisa memenangkan laga melawan Leicester. Duel Leicester kontra City yang dilangsungkan di King Power Stadium, Rabu (30/1/2015) dini hari WIB tersebut, hanya berakhir imbang 0-0.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Duel Leicester kontra City merupakan duel tim dengan jumlah gol terbanyak di Liga Inggris 2015/2016. Baik City maupun Leicester telah mengemas 37 gol dari 19 pertandingan yang dilakoni. Namun ketika berhadapan mereka justru mandul.

Hart menyebut timnya sangat berpeluang untuk memenangkan laga itu. Dia menyebut City memiliki banyak peluang, namun kiper Leicester, Kasper Schmeichel, juga cukup tangguh.

“Ini adalah pertandingan yang semestinya bisa kami menangkan, tapi kenyataannya tidak,” ungkap Hart seperti dilansir Soccerway, Rabu (30/12/2015).

“Kasper Schmeichel melakukannya dengan baik dengan membuat beberapa penyelamatan gemilang. Tapi mungkin seharusnya kmi yang mengkonversi peluang lebih baik lagi,” sambung dia.

Hasil imbang itu membuat City tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016. Mereka mengoleksi 36 poin, terpaut tiga poin dari Arsenal dan Leicester yang berada di posisi pertama dan kedua.

“Kami memulai musim ini dengan kuat, tapi kami sudah tidak kuat lagi dalam 12 pertandingan terakhir. Tapi kami dalam posisi yang baik dan kedua tim di atas kami memang pantas berada di sana,” lanjut Hart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya