SOLOPOS.COM - Jordan Henderson (Kiri) saat digantikan Emre Can (Dailymail)

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan laga imbang antara Liverpool melawan West Bromwich Albion.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool hanya menuai hasil imbang kala menjamu West Bromwich Albion dalam lanjutan pekan ke-16 Liga Inggris 2015/2016. Bermain di Anfield, Minggu (13/12/2015) malam WIB, The Reds bermain imbang 2-2.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Liverpool sendiri hampir kalah. Beruntung Divock Origi mampu menyamakan kedudukan pada masa injry time. Sebenarnya Liverpool unggul lebih dulu melalui Jordan Henderson, namun Craig Dawson dan Jonas Olsson membuat West Brom berbalik unggul. Beruntung, Origi yang masuk sebagai pemain pengganti menjadi penyelamat The Reds.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, yang juga mencetak satu gol di laga itu mengaku tak puas dengan hasil imbang. Henderson menilai Liverpool seharusnya bisa menang dengan peluang-peluang yang begitu banyak diciptakan. Anak asuh Jurgen Klopp itu bahkan tercatat melepaskan 28 tembakan, namun hanya dua yang berbuah gol.

“Saya pikir kami kecewa tidak menang. Saya kira kami menciptakan sejumlah peluang bagus. Kami tahu West Brom akan bertahan. Kami frustrasi, tapi di saat bersamaan kami mengejar bola dan luar biasa melihat Divock masuk dan mencetak gol,” ujar Henderson seperti dilansir Sky Sports, Senin (14/12/2015).

“Setelah gol penyama, saya pikir kami punya momentum untuk mencetak gol lagi, saya pikir kami bisa mencuri gol lagi. Kami terus menekan, tapi tidak terjadi,” imbuh dia.

“Semuanya bertarung untuk mencapai posisi setinggi mungkin, tapi kami harus menghadapi pertandingan satu per satu. Jelas kami kecewa tidak menang hari ini, tapi kami harus memikirkan laga berikutnya,” lanjut gelandang Timnas Inggris tersebut.

Akibat hasil seri itu, Liverpool tertahan di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016. Mereka mengoleksi 24 poin dari 16 laga, terpaut sembilan poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemeb.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya