SOLOPOS.COM - Guus Hiddink (Independent)

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan laga imbang antara Chelsea melawan West Bromwich Albion.

Solopos.com, LONDON – Chelsea gagal meraup poin penuh di pekan ke-21 Liga Inggris 2015/2016. Menjamu West Bromwich Albion di Stamford Bridge, Kamis (14/1/2016) dini hari WIB, Chelsea hanya mampu bermain imbang 2-2.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Pelatih interim Chelsea, Guus Hiddink mengaku cukup kecewa dengan hasil seri itu. Kebobolan di menit-menit akhir menjadi bencana The Blues. Hiddink menyatakan seharusnya Chelsea mampu mengunci permainan lebih cepat.

Chelsea unggul lebih dulu melalui gol Cesar Azpilicueta pada menit ke-20. Namun West Brom mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-33 berkat gol Craig Gardner. Chelse kembali unggul di menit ke-73 akibat gol bunuh diri Gareth McAuley. Namun empat menit jelang bubar, West Brom mampu mencetak gol penyama lewat james McClean.

“Saya tidak bisa menyalahkan para pemain akibat hasil ini. Mereka telah menujukkan sikap dan komitmen yang tepat. Namun seharusnya kami menyelesaikan pertandingan dengan sekitit lebih baik dan cepat, itulah yang kami tidak lakukan,” kata Hiddink seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (14/1/2016).

Dalam laga melawan West Brom, Diego Costa kembali terlibat dalam perseteruan. Ini bukan kali pertama Costa berseteru di lapangan. Namun, Hiddink tak mau menyalahkan pemain berdarah Brasil yang membela Timnas Spanyol itu.

“Saya harus melihat dengan cermat untuk memberikan penilaian yang adil, tapi dia memang pemain yang tempramental dan itulah yang saya suka. Selama dia berada di batas yang wajar, maka itu tidak menjadi masalah yang besar bagi saya,” lanjut Hiddink.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya