SOLOPOS.COM - Emre Can saat selebrasi bersama Philipe Coutinho (Liverpool Echo)

Liga Inggris 2015/2016 pekan ke-17 menyajikan kekelahan Liverpool dari Watford.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool kembali tak konsisten di Liga Inggris 2015/2016. Hal tersebut bisa mengancam target mereka untuk bisa finis empat besar dan menggondol tiket Liga Champions musim depan.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Seperti diketahui, Liverpool sempat terseok-seok di awal musim. Mereka kemudian mendepak Brendan Rodgers dari kursi pelatih dan menggantikannya dengan Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman itu sempat membuat ketar-ketir karena hanya bermain imbang di tiga laga awal.

Setelah itu mereka sempat kalah dari Crystal Palace. Namun kemudian, Liverpool menjelma menjadi klub garang. Southampton dihajar 6-1 di Piala Liga. Chelsea dan Manchester City pun tak berkutik di kandang masing-masing.

Namun, penyakit lama Liverpool kembali kambuh yakni inkonsisten. Setelah menang beberapa kali, mereka justru tak pernah menang di empat laga terakhir di semua kompetisi. Terbaru, mereka harus takluk 3-0 dari tuan rumah Watford di pekan ke-17 Liga Inggris 2015/2016.

Punggawa Liverpool, Emre Can, tetap optimistis timnya bakal meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Dia pun mengharapkan Liverpool bisa lebih konsisten dengan lebih tajtis bermain dan lebih bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

“Tentu saja, sejak awal tujuan kami adalah bermain di Liga Champions musim depan. Musim masih cukup panjang dan apapun masih bisa terjadi,” papar Emre Can seperti dikutip dari Daily Star, Senin (21/12/2015).

“Kami kehilangan konsistensi akhir-akhir ini. Tapi secara permainan kami tampil lebih bagus daripada West Brom. Seperti pertandingan yang sudah-sudah kami gagal memanfaatkan kesempatan itu. Kami harus lebih taktis dan kami akan terus menambah poin-poin kami,” imbuh pemain berpaspor Jerman tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya