SOLOPOS.COM - Pedro merayakan golnya saat laga debut-nya bersama Chelsea (Sky Sports)

Liga Inggris 2015/2016 pekan kelima menyajikan partai Everton vs Chelsea.

Solopos.com, LIVERPOOL – Setelah jeda internasional pekan lalu, Liga Inggris 2015/2016 kembali bergulir akhir pekan ini. Juara bertahan Chelsea harus bertandang ke Goodison Park, Sabtu (12/9/2015), untuk menghadapi Everton.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Chelsea mengalami start buruk pada Liga Inggris 2015/2016. The Blues saat ini tercecer di posisi ke-13 dengan 4 poin. Mereka mencatat dua kekalahan, sekali menang, dan sekali seri.

Tak ayal laga ini harus dimenangkan pasukan Jose Mourinho untuk kembali ke jalur juara. Lawan yang dihadapi Chelsea bukanlah lawan sembarangan. Meski saat ini bercokol di urutan ke-9 dengan 5 poin, Everton kerap menjegal tim-tim besar.

Everton tak bisa memainkan Tom Cleverley, Steven Pienaar, Darron Gibson, Leighton Baines, dan Tony Hibbert karena cedera. Sementara di kubu The Blues cukup dipusingkan kurang bugarnya kondisi Thibaut Courtois dan Oscar.

Meski begitu, Jose Mourinho sudah bisa memainkan John Terry setelah mendapat larangan bertanding akibat kartu merah yang diterimanya. Mourinho kemungkinan juga bisa menunjuk bek kiri anyarnya Baba Rahman di starting line up. Sementara di kubu The Thoffees akan mengandalkan Phiel jagielka dan John Stones di lini belakang.

Laman Whos Scored memprediksi pertandingan akan berlangsung alot. Hasil akhir diprediksi akan imbang dengan skor 1-1. Sementara berikut prediksi line up Everton vs Chelsea:

Everton: Howard, Oviedo, Jagielka, Stones, Coleman, Barry, McCarthy, Mirrallas, Barkley, Kone, Lukaku

Chelsea: Begovic, Azpilicuetam Cahill, Terry, Rahman, Fabregas, Matic, Pedro, Willian, Hazard, Costa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya