SOLOPOS.COM - Son Heung-Min gabung Tottenham Hotspur (Dailymail)

Liga Inggris 2015/2016 pekan keenam menyajikan Son Heung-Min sebagai pahlawan Tottenham Hotspur.

Solopos.com, LONDON – Son Heung-Min menjadi pemain termahal Asia setelah dibeli Tottenham Hotspur dari Bayer Leverkusen musim panas ini. Pemain asal Korea Selatan itu ditebus dengan nilai transfer mencapai 22 juta poundsterling atau Rp494 miliar.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Son telah membuktikan diri dengan tampil cemerlang bersama Tottenham. Dia telah mencetak tiga gol dari dua penampilan terakhirnya. Yang terbaru adalah saat gol semata wayang Son menjadi penentu kemenangan Tottenham Hotspur kontra Crystal Palace di Liga Inggris 2015/2016.

Meski begitu Son mengaku itu bukanlah performa terbaiknya. Ia berjanji akan tampil lebih baik lagi dan memberikan Tottenham kemenangan. Termasuk saat melakoni laga derby London Utara melawan Arsenal di ajang Capital One Cup.

“Saya belum beradaptasi dengan baik di Liga Premier Inggris. Saya ingin melakukan yang lebih baik lagi dan mempersiapkan diri dengan baik,’ ujar Son seperti dilansir Espnfc, Senin (21/9/2015).

“Saya mengerti apa yang diinginkan klub deari diriku. aku mendapat banyak bantuan dari rekan setim dan pelatih. Itulah mengapa saya ingin melakukan yang lebih baik,” imbuh dia.

“Saya mendengar tentang derby London Utara saat saya masih di Bundesliga. Saya akan mempersiapkan diri dengan baik untuk laga tersebut. Saya harus bermain baik dan membawa Tottenham menang pada tengah pekan nanti,” lanjut Son.

Di Liga Inggris 2015/2016, Tottenham baru mengantongi dua kemenangan. Sementara empat laga sisanya adalah sekali kalah dan tiga imbang. Tim polesan Mauricio Pochettino itu pun menempati urutan kesembilan klasemen sementara dengan raihan sembilan poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya