SOLOPOS.COM - Kapten Manchester United Wayne Rooney. (JIBI/Reuters/Carl Recine)

Liga Inggris 2015/2016 pekan ini menyajikan Manchester United vs Norwich City. Norwich City unggul 0-1 atas MU di babak pertama.

Solopos.com, MANCHESTER — Liga Inggris 2015/2016 malam ini mempertemukan Manchester United vs Norwich City di Old Trafford, kandang MU, Sabtu (19/12/2015). Norwich City sukses mengungguli MU di babak pertama.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Laga Liga Inggris 2015/2016 Manchester United vs Norwich City berlangsung dalam tempo tinggi di awal babak pertama. MU yang beberapa kali mengalami kekalahan ingin bangkit dan mengalahlan Norwich City.

Manchester United sudah diperkuat kapten Wayne Rooney yang absen beberapa pekan karena cedera. Rooney ditemani Martial, Depay dan Fellaini dalam menggempur pertahanan Norwich.

Norwich City yang menargetkan satu poin mengandalkan O’Neil, dan Jerome di lini depan untuk menyerang pertahanan MU. Manchestwer United mendominasi laga dan terus mengurung pertahanan Norwich City. Peluang didapat Memphis Depay, tapi tendangannya masih melambung di atas mistar gawang kiper Norwich, Ruud.

Norwich City berbalik menyerang, sayang tedangan Jerome masih belum menemui sasaran. Hingga menit ke-30, MU vs Norwich masih imbang 0-0. Norwich City sukses mencetak gol lebih dulu menit ke-37, setelah Cameron Jerome mmapu mengecoh beberapa pemain belakang Setan Merah.

Kecolongan gol, MU berusaha membalas. Buruknya penyelesaian akhir tuan rumah Manchester United yang buruk membuat laga berakhir 0-1 untuk keunggulan Norwich City di babak pertama.

Susunan Pemain
Manchester United: De Gea, Young, Jones, Smalling, Blind, Carrick, Fellaini, Depay, Mata, Martial, Rooney.

Norwich City: Rudd, Martin, Bassong, Olsson, Bennett, Brady, Hoolahan, Redmond, Tettey, O’Neil, Jerome.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya