SOLOPOS.COM - Nemanja Matic (Eurosport)

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan kemenangan Chelsea atas Arsenal.

Solopos.com, LONDON – Chelsea berhasil memetik kemenangan saat melakoni laga berat melawan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (24/1/2016). Chelsea menang dengan skor 0-1 berkat gol semata wayang Diego Costa.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Gelandang bertahan Chelsea, Nemanja Matic, menyebut kemenangan ini membuat kepercayaan diri timnya semakin menguat. Menurutnya, kemenangan ini sekaligus menebar ancaman ke para rival-rival bahwa Chelsea telah kembali ke performa sesungguhnya.

Sang juara bertahan memang tengah jeblok musim ini hingga membuat Jose Mourinho didepak. Kini setelah ditangani Guus Hiddink, Chelsea mulai membaik. Mereka mampu naik ke posisi ke-13 klasemen dengan torehan 28 poin dari 23 laga.

Matic mengakui posisi mereka di klasemen masih belum bagus. Namun dia percaya Chelsea masih bisa merangkak naik karena masih ada banyak pertandingan yang akan dimainkan. Terlebih mereka baru saja mengalahkan Arsenal yang merupakan rival berat sekota.

“Ini adalah Chelsea yang sesungguhnya dan aku percaya bahwa kami bisa tampil seperti ini lagi ke depannya. Tentu saja kami tidak dalam posisi yang bagus di papan klasemen tapi masih ada banyak pertandingan sampai akhir musim dan kami punya peluang menunjukkan kualitas kami,” ujar Matic di Chelseafc.com, Senin (26/1/2016).

“Memainkan Derby London selalu spesial dan aku yakin kemenangan ini memberi kami banyak kepercayaan diri di masa depan,” imbuhnya.

“Kami pantas menang, kami sudah memperlihatkan kualitas kami dan bisa bermain sepakbola yang bagus. Aku yakin sampai akhir musim kami akan memperlihatkan bahwa kami masih tim besar dan mampu memenangi sesuatu,” tutup pemain asal Serbia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya