SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan kemenangan Arsenal atas Manchester City.

Solopos.com, LONDON – Arsenal memetik kemenangan saat menjamu Manchester City di Emirates Stadium, Selasa (22/12/2015). Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyebut kemenangan itu bisa membuat timnya semakin percaya diri dalam persaingan menuju gelar juara Liga Inggris 2015/2016.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Melawan City, Arsenal menang dengan skor 2-1. The Walcott dan Olivier Giroud membuat Arsenal memimpin 1-0 di babak pertama. Di babak kedua, City hanya bisa mencetak sebiji gol melalui Yaya Toure.

Kemenangan tersebut membuat Arsenal tetap bertahan di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan torehan 36 poin. Terpaut dua poin dari Leicester City yang berada di posisi puncak klasemen. Sedangkan City harus tertahan di posisi ketiga dengan 32 poin.

“Ini adalah pertandingan yang bisa membuat kami keluar dengan bahagia. Kemenangan ini telah memperkuat keyakinan kami bahwa kami bisa memenangi gelar juara. Kami harus berjuang seperti itu di setiap pertandinga,” ujar Wenger seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (22/12/2015).

“Kami lebih matang dari sebelumnya dan menunjukkan permainan di bawah tekanan. Kami sangat ambisius, tetapi Anda bisa melihat Premier League sangat sulit. Kami melakukannya dengan baik saat melawan City, kami juga harus melakukan hal yang sama saat melawan Southampton tanggal 26 Desember mendatang,” imbuh Wenger.

“Saya tidak tahu kapan kami terakhir memiliki kesempatan baik seperti ini untuk memenangi gelar. Kami belum memiliki kesempata yang baik selama beberapa musim terakhir. Meski kini kami berada di papan atas, tapi kami sadar masih ada jalan panjang untuk melangkah,” lanjut pelatih berjuluk The Professor tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya