SOLOPOS.COM - Newcastle vs Liverpool (Twitter)

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan kekalahan Liverpool dari Newcastle United.

Solopos.com, NEWCASTLE – Liverpool menelan kekalahan saat melawat ke markas Newcastle United, St. James Park, Minggu (6/12/2015) malam WIB. Liverpool takluk dengan skor 2-0.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui timnya tak bermain bagus malam itu. Dia bahkan menganggap Newcastle memang layak menang. Liverpool memang tak menampilkan performa seperti di partai-partai sebelumnya. The Reds minim peluang meski mendominasi laga tersebut.

Liverpool sendiri dijagokan di laga ini menyusul modal empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi. Sementara Newcastle cuma menang sekali dalam lima pertandingan terakhirnya. Namun, Liverpool justru kalah akibat gol bunuh diri Martin Skrtel di menit ke-68, dan gol Georginio Wijnaldum di masa injury time.

“Dengan situasi Newcastle dan situasi kami, Anda harus bilang mereka pantas menang. Saya tidak bisa melihat mengapa kami seharusnya menang, kami tidak cukup bagus hari ini,” ujar Klopp seperti dilansir BBC, Senin (7/12/2015).

“Saya tidak tahu kenapa. Saya harus melihatnya lagi dan mengetahui lebih banyak soal ini, tapi itu tadi adalah kerja keras. Tak seharusnya sesulit ini. Kami bisa saja lebih baik,” imbuhnya.

“Kami seharusnya lebih baik, pressing kami tidak bagus. Kami tidak padu, ada banyak hal yang tidak kami lakukan dengan baik,” lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Akibat kekalahan tersebut, Liverpool harus puas berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan nilai 23. Sementara Newcastle naik satu peringkat ke posisi 18 dengan torehan 13 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya