SOLOPOS.COM - Adam Lallana bersama manajer Brendan Rodgers (Sky Sports)

Liga Inggris 2015/2016 pekan ketiga akan mempertemukan Liverpool kontra Arsenal di Emirates Stadium.

Solopos.com, LIVERPOOL – Adam Lallana sesumbar mampu melanjutkan torehan kemenangan saat Liverpool menghadapi Arsenal di pekan ketiga Liga Inggris 2015/2016. Lallana menyebut timnya telah memiliki rencana bagus saat melawat ke Emirates Stadium, Selasa (25/8/2015) dini hari WIB.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Liverpool telah menang di dua laga perdana Liga Inggris 2015/2016. The Reds juga mencatatkan clean sheet alias tidak kebobolan di dua laga itu. Lallana pun menyebut Liverpool siap melanjutkan tren positif itu.

“Manajer akan meramu strategi yang apik untuk mendapatkan hasil maksimal di sana. Kami sudah dua kali clean sheet dan akan mengincar yang ketiga. Kami pergi ke sana untuk mendapat kemenangan,” kata Lallana seperti dilansir Sky Sports, Kamis (20/8/2015).

“Kami akan pergi ke Arsenal dengan sebuah rencana untuk menjaga tren positif ini terus berjalan. Kami memiliki sepekan penuh untuk melawan Arsenal. Semoga kami bisa menunjukkan permainan yang baik saat pergi ke sana,” imbuh pemain 27 tahun itu.

Musim lalu, Liverpool harus mengakui keunggulan Arsenal 4-1 saat bertandang ke Emirates Stadium. Musim ini, anak asuh Brendan Rodgers pun tak ingin mengulangi hasil negatif itu. Apalagi mereka mengantongi bekal yang baik dengan meraup poin penuh di dua laga sebelumnya.

Lallana menambahkan Liverpool kini telah memiliki tukang gedor yang mematikan di lini depan yakni Christian Benteke. “Benteke adalah predator di dalam kotak penalti. Dia adalah rekrutan yang besar. Dia hebat di udara dan juga di dua kakinya,” papar winger Tim Nasional Inggris itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya