SOLOPOS.COM - Alexis Sanchez merayakan golnya dalam sebuah laga di EPL. Ist/rtr

Liga Inggris 2015/2016 memasuki pekan ketiga. Arsenal harus menjamu Liverpool di Emirates Stadium.

Solopos.com, LONDON – Arsenal akan menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2015/2016 di Emirates Stadium, Selasa (25/8/2015) dini hari WIB. Arsenal akan mengandalkan Alexis Sanchez di lini serang.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Sanchez menjadi salah satu pemain yang berperan penting kala Arsenal mengalahkan Crystal Palace 2-1. Dia menyundul bola yang kemudian membentur pemain Palace dan akhirnya menjadi gol bunuh diri. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berharap Sanchez mampu mempertahankan performa apiknya kala menghadapi Liverpool.

“Alexis memiliki keinginan untuk maju dan dapat menciptakan kekacauan di pertahanan lawan. Kami akan mengandalkan dia karena dia bisa menciptakan bahaya,” kata Wenger seperti dilansir Sky Sports, Minggu (23/8/2015).

“Dia sudah lebih baik dibanding kali pertama tiba di sini. Dia perlu memperbaiki finishing akhir, namun visinya cukup baik dan tajam,” lanjut pelatih berjuluk The Professor itu.

Sanchez didatangkan Arsenal dari Barcelona dengan nilai transfer mencapai 32 juta poundsterling atau Rp698 miliar. Dia bermain apik musim lalu. Dia juga menyumbangkan satu gol kala Arsenal menghajar Liverpool 4-1 di Emirates Stadium musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya