SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 pekan ke-11 menyajikan kemenangan Liverpool atas Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Liverpool baru saja mengalahkan juara bertahan Liga Inggris, Chelsea, di Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015). Namun, The Reds belum mau memikirkan untuk ikut dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Bermain di kandang The Blues, pasukan Jurgen Klopp tampil menawan. Mereka bisa comeback usai tertinggal oleh gol cepat Ramires. Namun dua gol Phillipe Coutinho mampu membalikkan keadaan. Tambahan gol Christian Benteke delapan menit jelang bubaran semakin menegaskan kemenangan Liverpool 1-3.

Itu merupakan kemenangan perdana Liverpool di kancah Liga Inggris 2015/2016 di bawah asuhan Klopp. Namun sebelumnya mereka berhasil menang di ajang Piala Liga Inggris dengan menyingkirkan Bournemouth. Dua kali menang berturut-turut membuat sejumlah kalangan menganggap permaiann LIverpool telah meningkat.

Mereka pun mulai menyodok ke papan atas, meski saat ini masih singgah di posisi ke-7 klasemen. Usai laga, Jurgen Klopp pun mendapat pertanyaan dari jurnalis apakah dia siap untuk berburu gelar Premier League musim ini. Manajer asal Jerman itu dengan tegas menjawab belum memikirkan hal tersebut.

“Oh, yang benar saja. Apa kamu gila? Saya tidak mau bersikap tak bersahabat padamu, tapi tentu saja kami tidak memikirkan soal ini,” jawab Klopp seperti dilansir BBC, Sabtu (31/10/2015)

“Kami bisa jauh lebih baik daripada hari ini. Tapi hari ini, kami mendapatkan sebuah kemenangan yang layak. Mari pulang ke rumah,” lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya