SOLOPOS.COM - James Milner (Express.co.uk)

Liga Inggris 2015/2016 memasuki pekan ketujuh. Liverpool berhasil menang di pekan itu.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool mengalamimasa yang sulit musim ini. Tim polesan Brendan Rodgers itu gagal menang di pekan ketiga hingga pekan keenam Liga Inggris 2015/2016.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Namun, Liverpool akhirnya berhasil mengakhiri paceklik kemenanganya di pekan ketujuh Liga Inggris 2015/2016 saat menjamu Aston Villa di Anfield, Sabtu (27/9/2015). The Reds menang dengan skor 3-2 berkat gol dari James Milner dan dua gol Daniel Sturridge. Liverpool pun kini menempati posisi ketujuh dengan torehan 11 poin.

Sebelumnya, Liverpool juga berhasil mengalahkan Carlisle di babak ketiga Piala Liga Inggris. Dua kemenangan terakhir itu yang hendak dijadikan bekal tim asal Merseyside itu untuk mengincar kemenangan berikutnya.

“Dengan cara yang kami telah mainkan di dua laga terakhir, kami sudah sedikit kurang beruntung dengan tembakan-tembakan yang dilepaskan. Kami mendominasi laga-laga dan kebobolan sedikit gol yang bisa kami perbaiki,” kata gelandang Liverpool, James Milner, seperti dikutip dari di situs resmi klub, Liverpoolfc.com, Minggu (27/9/2015).

“Di laga melawan [Manchester] United mungkin kami tidak bermain seperti yang kami bisa, dan itu lebih mengecewakan. Tapi saya rasa jika kami tahu sedang melakukan hal-hal yang benar, yakni mengarahkan bola ke depan, mendominasi penguasaan bola, menciptakan peluang-peluang, itulah yang paling penting,” imbuh Milner

“Sepak bola adalah sebuah permainan gila, banyak hal diungkapkan dan berubah begitu cepat. Kami cuma perlu memastikan diri berkonsentrasi akan apa yang terjadi di ruang ganti dengan staf, manajer, dan para pemain. Kami tetap bersatu dan semoga ini bisa memulai hasil positif di rangkaian laga-laga berikutnya,” lanjut eks punggawa ManchesterCity itu.

Selanjutnya, Liverpool akan menghadapi tantangan Sion dalam ajang Liga Europa, pada tengah pekan depan. Sementara akhir pekannya akan melawat ke GoodisonPark untuk melakoni derby Merseyside menghadapi Everton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya