SOLOPOS.COM - Adam Lallana bersama manajer Brendan Rodgers (Sky Sports)

Liga Inggris 2015/2016 telah masuk pekan keenam. Liverpool hanya bermain imbang di laga pekan tersebut.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool belum meraih kemenangan sekalipun di empat laga terakhir Liga Inggris 2015/2016. The Reds menelan dua kekalahan dan dua kali imbang di empat laga terakhir.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Terakhir pasukan Brendan Rodgers itu hanya bermain imbang 1-1 melawan Norwich City di Anfield. Rodgers pun meminta para pemainnya untuk lebih berani ketika bermain di kandang sendiri.

Sebenarnya Liverpool unggul lebih dulu melalui gol Danny Ings. Namun Norwich mampu membalas melalui Russel Martin setelah kiper Simon Mignolet melakukan blunder.

“Kami sudah memainkan empat pertandingan di sini. Anfield itu adalah tempat yang spesial untuk bertanding. Anda harus memiliki keberanian dan keberanian untuk bermain di sini,” ujar Rodgers seperti dilansir Dailymail.co.uk, Senin (21/9/2015).

“Ada sejarah besar di sini, Anda harus bermain sepak bola positif. Ada perasaan cemas saat saya datang. Kami telah membuat benteng dan sekarang kami harus memabngunnya kembali,” imbuh dia.

“Saya kecewa dan frustasi dengan hasil tapi saya pikir babak kedua tim telah menunjukkan kreativitas yang lebih. Kami sedikit statis ketika mendapat bola,’ lanjut pelatih asal Irlandia Utara itu.

Berkat hasil seri itu, Liverpool pun kini menempati urutan ke-13 klasemen sementara. Mereka hanya mampu mengumpulkan 8 poin dari enam pertandingan. Mereka juga baru memasukkan empat gol dan kebobolan tujuh gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya