SOLOPOS.COM - Emre Can saat selebrasi bersama Philipe Coutinho (Liverpool Echo)

Liga Inggris 2015/2016 segera bergulir. Liverpool harus bermain apik untuk membayar hutang kepada fans.

Solopos.com, LIVERPOOL – Salah seorang punggawa Liverpool, Emre Can, menilai klubnya masih memliki hutang terhadap para fans. Hal itu dikarenakan The Reds mengakhiri musim lalu dengan kekalahan telak atas Stoke City, 6-1.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Can menyatakan Liverpool harus bisa memetik hasil baik saat kembali dipertemukan dengan Stoke di laga pembuka Liga Inggris 2015/2016. Apalagi venue pertandingan tersebut berada di Britania Stadium, tempat kekalahan Liverpool di partai terakhir Liga Inggris musim lalu. Tentu laga pembuka itu bisa dijadikan ajang balas dendam sekaligus membayar hutang Liverpool kepada fans.

“Kami tidak mengakhiri musim lalu dengan baik. Saya pikir kami berutang pada fans dan harus menebus kesalahan itu,” ujar gelandang berkebangsaan Jerman itu seperti dilansir Liverpool Echo, Kamis (6/8/2015).

“Itu sebabnya beberapa pertandingan awal sangat penting. Saya pikir kami bisa menempatkan semuanya dengan benar untuk meraih hasil yang baik,” imbuh Can.

Liverpool sudah memperkuat timnya dengan mendatangkan tujuh pemain baru. Mereka adalah James Milner, Nathaniel Clyne, Joe Gomez, Adam Bogdan, Roberto Firmino, Danny Ings, dan Christian Benteke. Tambahan amunisi itu dianggap Can mampu membawa Liverpool menjadi klub yang kuat.

Emre Can sendiri memiliki target untuk selalu menjadi pilihan utama Brendan Rodgers. Musim lalu, pemain 21 tahun itu selalu dipilih Rodgers di starting eleven. Namun ditempatkan di posisi belakang. Padahal Can lebih menginginkan bermain di posisi tengah.

“Saya selalu memiliki motivasi yang tinggi di setiap pertandingan, terutama awal musim. Saya ingin bermain sesering mungkin dan memiliki konsistensi sepanjang musim,” tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya