SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 diwarnai dengan kans Leicester City mengunci gelar juara di Old Trafford.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United akan kedatangan tamu tak biasa akhir pekan nanti dalam lanjutan Liga Inggris 2015/2016. Setan Merah bakal menjamu kandidat juara Premier League musim ini, Leicester City.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Menariknya pada laga pekan ke-36 Liga Premier Inggris 2015/2016 itu, Leicester memiliki kans untuk mengunci gelar juara. Leicester saat ini unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur sebagai pesaing utama mereka dalam perburuan gelar. Tambahan tiga poin di Old Trafford akan membuat Leicester tak bisa dikejar lagi mengingat liga tinggal menyisakan tiga laga.

Namun, MU tak akan membiarkan Leicester berpesta di kandang mereka. Setan Merah masih membutuhkan poin untuk mengamankan posisi empat besar demi berlaga di Liga Champions musim depan. MU masih bersaing dengan Manchester City, Arsenal, dan West Ham untuk memperebutkan posisi tersebut.

“Pertama, saya harus katakan bahwa kami berpikir soal Manchester United, kami masih dalam perburuan untuk empat besar, ini sangat penting untuk kami,” ujar gelandang MU, Ander Herrera, seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (29/4/2016).

“Setelah itu, benar bahwa kami bermain melawan Leicester, tim yang sangat bagus yang bermain fantastis. Tapi kami tidak ingin mereka juara di Old Trafford. Saya pikir mereka pantas juara, tapi saya harap mereka melakukannya di kandang sendiri,” sambungnya.

MU saat ini masih ada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan 59 poin dari 34 pertandingan. Pasukan Louis van Gaal itu terpaut lima angka dari Arsenal yang ada di urutan keempat. “Kami Manchester United dan kami harus menang karena kami harus ada di Liga Champions musim depan,” tutur Herrera.

“Leicester bisa juara di Old Trafford, tapi itu bukan urusan kami. Urusan kami adalah Manchester United, kami harus berjuang sampai akhir untuk empat besar dan itulah yang akan kami lakukan,” imbuhnya.

“Setelah itu jika Leicester ingin juara di kandang, mereka harus bermain sangat bagus karena saya pikir kami dalam momen yang bagus,” tutup pemain 26 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya