SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 memasuki pekan ketujuh. MU memuncaki klasemen.

Solopos.com, MANCHESTER – Tren positif tengah dimiliki oleh raksasa Inggris, Manchester United. Setan Merah kini menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan nilai 16.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

MU memenangi lima laga, kalah sekali dan imbang sekali di tujuh laga awal Liga Inggris 2015/2016. Kemenangan terakhir diraih MU saat melumat Sunderland dengan skor 3-0 di Old Trafford. Memphis Depay, Wayne Rooney, dan Juan Mata menjadi pencetak gol bagi MU.

Melihat performa apik yang diraih timnya, Ashley Young pun kian optimis. Winger asal Inggris itu yakin MU bakal meraih empat trofi musim ini alias Quadruple. Seperti diketahui, musim ini, MU berlaga di empat kompetisi yakni Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

“Kami menyambut musim ini dengan semangat kami siap bertarung untuk meraih titel. Klub seperti United harus bertarung buat apapun yang kami inginkan di liga, Liga Champions dan dua piala lainnya, Piala FA dan Piala Liga Inggris. Kami ingin menempatkan diri kami untuk memenangkan hasil gemilang,” ujar Young seperti dikutip dari Sports Mole, Senin (28/9/2015).

“Kami membuat laju yang baguis di liga tapi musim masih panjang. Kami siap menyambut pertandingan demi pertandingan,” lanjut Young.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya