SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan kekalahan Manchester United dari Bournemouth.

Solopos.com, BOURNEMOUTH – Manchester United menelan kekalahan dalam lanjutan pekan ke-16 Liga Inggris 2015/2016. Bertandang ke markas Bournemouth, Minggu (13/12/2015) dini hari WIB, MU kalah dengan skor 2-1.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pertandingan baru berjalan dua menit, MU sudah kebobolan oleh gol Junior Stanislas. Harapan sempat muncul setelah Marouane Fellaini menyamakan kedudukan. Namun Mu kembali kebobolan pada menit ke-54 oleh gol Joshua King.

Kekalahan ini menjadi yang kedua bagi Setan Merah dalam sepekan ini. Sebelumnya mereka ditaklukkan Wolfsburg pada ajang Liga Champions 2015/2016. Akibat kekalahan itu, MU pun harus turun kasta ke Liga Europa.

Gelandang MU, Michael Carrick, mengaku kecewa dengan kekalahan ini. Ia menyatakan pekan ini adalah pekan yang buruk bagi MU. Apalagi, lanjut dia, timnya berniat bangkit setelah mendapat banyak sorotan dan kritik.

“Kami tentunya kecewa dengan hasil itu. Pekan ini seolah menjadi pekan yang buruk. Kami memulai laga ini dengan keinginan bisa bangkit dan meraih hasil bagus,” kata Carrick seperti dilansir situs resmi klub, Manutd.com, Minggu (13/12/2015).

“Kami membiarkan tim ini kalah lagi. Kali ini set-piece membunuh kami. Kami mempunyai peluang, begitu juga mereka tapi pada akhirnya ini menyangkut hasil dan kami tak mendapatkannya. Ini menjadi pekan yang amat mengecewakan,” imbuh dia.

Akibat kekalahan itu, MU tertahan di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016. Setan Merah mengumpulkan 29 poin dari 16 pertandingan yang sudah dilakoni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya