SOLOPOS.COM - Manchester United diprediksi menang atas Arsenal (Reuters/Darren Staples)

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan Manchester United yang mencatatkan rentetan hasil buruk.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United mencatatkan rekor buruk di Liga Inggris 2015/2016. Mereka gagal menang dalam enam pertandingan beruntun.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

MU mencatatkan tiga kali kekalahan dan tiga kali hasil imbang di enam laga terakhir Liga Inggris 2015/2016. Terbaru mereka menyerah 1-2 atas Norwich City di Old Trafford. Kekalahan itu membuat MU terlempar dari empat besar klasemen sementara.

Punggawa Manchester United, Ashley Young, meyadari keterpurukan timnya. Ia dan rekan-rekannya serta para fans merasa kecewa dengan hasil itu. Namun, ia yakin MU akan bangkit karena Setan Merah memiliki semangat yang fantastis untuk meraih kemenangan.

“Tidak memetik kemenangan dalam enam pertandingan terakhir untuk klub seperti kami sungguh mengecewakan,” kata Young seperti dilansir Soccerway, Kamis (24/12/2015).

“Kami tak terbiasa untuk tidak memenangi pertandingan, semua orang di ruang ganti merupakan pemenang dan kami ingin segera kembali ke jalur kemenangan. itu yang sedang kami lakukan,” imbuh dia.

“Jelas semua orang kecewa dengan beberapa laga terakhir, tapi saya selalu mengatakan bahwa semangat yang kami punyai sungguh fantastis,” lanjut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya