SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan hasil seri 0-0 antara Manchester United melawan West Ham United.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United kini tengah dirundung masalah seretnya mencetak gol. Setan Merah nampaknya kesulitan untukmembonbol gawang lawan dalam jumlah banyak. Bahkan mereka kerap tak bisa mencetak gol dalam satu pertandingan.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Terbaru, mereka hanya bermain imbang 0-0 saat menjamu West Ham United di Old Trafford, Sabtu (6/12/2015), pada pekan ke-15 Liga Inggris 2015/2016. Itu merupakan hasl 0-0 keempat bagi MU di Liga Premier Inggris musim ini. Sebelumnya Setan Merah pernah meraih hasil imbang 0-0 melawan Newcastle United, Manchester City, dan Crystal Palace.

Tak hanya itu, di sejumlah kompetisi lain termasuk Liga Champuions juga sudah pernah mencatatakan skor “kaca mata”. Pada matchday kelima Liga Champions 2015/2016, MU hanya meraih hasil 0-0 melawan PSV Eindhoven. Hasil itu membuat mereka tak bisa mempercepat langkahnya ke-16 besar, bahkan masih mungkin tersingkir. Manajer Louis Van Gaal pun mulai resah dengan kondisi ini.

“Saya rasa kami sudah menyelesaikan pertandingan tadi dengan baik. Kami harus mencetak gol, harus membuatnya, tapi ternyata kami tak bikin gol. Itu menjadi persoalan buat kami,” ujar Van Gaal seperti dilansir Sports Mole, Minggu (6/12/2015).

“Saya berharap besar di babak kedua, juga di awal babak pertama ketika kami sangat mendominasi dan bisa membuat banyak peluang. Kami harus menyelesaikannya karena ini sepak bola dan harus mencetak gol, meskipun tak bisa menang,” imbuhnya.

“Yang diperlukan adalah kesabaran dan juga keberuntungan. Tapi itu tak bisa berdalih dengan kalimat itu terus. Yang penting saat ini kami tampil dominan, menciptakan banyak peluang dan aspek lainnya kami harus memperbaiki penampilan,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya