SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 diwarnai dengan terpuruknya sang juara bertahan, Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Chelsea menuai laju yang buruk di Liga Inggris 2015/2016. Hal tersebut membuat masa depan Jose Mourinho di Stamford Bridge mulai ramai diperbincangkan.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Berstatus juara bertahan, Chelsea justru terseok-seok di posisi ke-15 klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016. Mereka baru mengumpulkan 11 poin dari 11 laga yang sudah dijalani. Chelsea pun terpaut jarak 14 poin dari ManchesterCity yang berada di puncak klasemen.

Chelsea total sudah menelan enam kekalahan di Liga Inggris 2015/2016. Terakhir mereka ditumbangkan Liverpool di Stamford Bridge dengan skor 1-3. Hal tersebut kian memojokkan Mourinho, apalagi itu adalah kekalahan kesekian Chelsea di kandang sendiri.

Namun, Mourinho selalu mendapat dukungan para pemain. Isu yang sebelumnya menyebut Mourinho mulai tak akrab dengan pemain dibantah gelandang Chelsea, John Obi Mikel. Menurut pemain tersebut, semua pemain berjuang keras demi tim dan tentu sang pelatih.

“Gol-gol dan kemenangan-kemenangan tidak datang, tapi Anda bisa melihat kami bermain untuk manajer dan kami ada di belakang dia,” ucap Mikel seperti dilansir situs resmi Chelsea, Chelseafc.com, Senin (2/11/2015).

“Tak ada keraguan soal itu. Kalau ada yang bisa memperbaiki keadaan ini, saya pasti berpikir dialah orangnya. Jika Anda mengatakan kepada para pemain kami tidak memberi 100 persen, maka ada keraguan. Namun, kami memberi 100 persen. Kami bermain untuk manajer dan kami ada di belakang dia,” imbuh Mikel.

“Semua orang bisa melihat betapa kerasnya kami berusaha dan kami bermain baik, tapi hasilnya tidak sesuai keinginan kami. Setiap tembakan [yang mengarah ke kami] jadi gol, setiap bola yang berubah arah jadi gol. Kami hanya butuh sedikit keberuntungan yang sekarang tak kami miliki. Namun, Anda bisa melihat tim memberikan segalanya. Kami sedang bekerja sangat keras,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya