SOLOPOS.COM - Morgan Schneiderlin (Espnfc)

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan hasil imbang antara Crystal Palace kontra Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United terlihat kurang garang dalam tiga pertandingan terakhir. Mereka hanya menuai hasil imbang 0-0 di tiga laga terakhir mereka.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Pertama mereka imbang tanpa gol melawan ManchesterCity di pekan ke-10 Liga Inggris 2015/2016. Kemudian mereka imbang 0-0 melawan Middlesbrough di waktu normal dan perpanjangan waktu pada ajang Piala Liga Inggris. MU pun kalah dalam duel adu pinalti di laga tersebut.

Terbaru, mereka kembali imbang 0-0 saat melawat ke SelhurstPark melawan tuan rumah CrystalPalace, Sabtu (31/10/2015). Sorotan pun kembali tertuju pada lini depan MU yang diemban Wayne Rooney dan Anthony Martial. Namun, gelandang MU, Morgan Schneiderlin, membela para penyerang MU.

Menurutnya para penyerang telah bekerja keras. Hasil imbang tanpa gol itu adalah tanggung jawab semua tim bukan hanya para penyerang saja. Schneiderlin pun menyebut MU harus memiliki kepercayaan untuk mencetak gol demi mengatasi krisis ini.

“Kami lagi-lagi clean sheet dan menjalani pertandingan tanpa kemenangan. Tapi, kami ingin memenangi titel juara dan tak bisa membiarkan tim-tim yang berada di atas [klasemen] terus berlari,” kata Schneiderlin seperti dilansir Sportsmole, Minggu (1/11/2015).

“Ketika Anda melihat para pemain yang kami miliki, rasa khawatir pasti tidak ada. Kami telah melihat mereka berlatih dan mereka memiliki kualitas. Tak hanya para pemain depan, tapi seluruh anggota tim. Kami harus melewati periode ini dan memiliki kepercayaan diri dan percaya untuk mencetak gol,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya