SOLOPOS.COM - Mauricio Pochettino (Ibtimes)

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan kemenangan Totenham Hotspur atas Watford.

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur berhasil memetik kemenangan kala meladeni tantangan Watford di pekan ke-25 Liga Inggris 2015/2016. Spurs menang dengan skor 1-0.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Kieran Trippier menjadi pembeda dalam laga yang dilangsungkan di White Hart Lane, Sabtu (6/2/2016) malam WIB. Trippier mencetak gol di menit ke-64 setelah memanfaatkan assist Delle Alli. Spurs pun meraup poin penuh berkat gol tunggal itu.

Tambahan tiga poin membuat mereka berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016. Mereka mengantongi 48 poin, terpaut lima poin dari Leicester City yang berada di puncak. Leicester sendiri sebelumnya mampu menghajar Manchester City dengan skor 1-3.

Berada di posisi kedua membuat manajer Spurs, Mauricio Pochettino, sumringah. Pochettino merasa itu adalah hal fantastis. Terlebih, Spurs menjadi salah satu tim yang konsisten dengan hanya menelan tiga kali kekalahan sepanjang musim.

“Saya pikir itu sangat bagus, rasanya sungguh fantastis,” kata Pochettino ketika ditanya mengenai timnya yang mampu naik ke peringkat kedua klasemen, seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (7/2/2016).

“Rasanya lebih baik karena kinerja yang fantastis. Saya merasa sangat bangga dengan para pemain saya, usaha mereka begitu brilian,” imbuh dia.

“Kami perlu terus melakukan hal ini, selalu percaya kami mampu melakukan lebih baik. Kami juga harus mencoba untuk meningkatkan kinerja, dan mari kita lihat apa yang terjadi di akhir musim,” tegas pelatih 43 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya